Welcome To Kreasepylays!

dreamers

Hai! Selamat datang di Kreasepylays!

Di sini, aku mengusung tema Fairy Tale, karena oppa-oppa itu fana T-T

Psst, penjaga dunia dongeng Kreasepylays sangat kuat dan tegas, lho. Bisa-bisa kamu dicap sebagai orang asing yang masuk dengan ilegal. SILAKAN BACA PERATURAN HINGGA SELESAI jika kamu mau menjadi pengunjung legal yang mengelilingi Kreasepylays!


 

What’s on Kreasepylays?

Jika kamu sudah sampai di sini, pasti kamu penasaran apa isi Kreasepylays semuanya. Jangan khawatir, mereka ada untuk membantumu menjelajahi Kreasepylays. Cukup klik tulisan berwarna biru dan kamu akan menemukan tokoh dongeng kesukaan yang membawamu mengelilingi Kreasepylays. Mari kita mulai turnya!


Ariel’s Short Adventure

Ariel menyambutmu di pintu gerbang! Ariel si petualang berjiwa bebas tidak terlalu suka membaca, tetapi dia akan membawamu ke perpustakaan tempat cerita-cerita pendek yang dia sukai!

 


Rapunzel’s Bedtime Tales

Sudah puas dengan perpustakaan cerita pendek milik Ariel? Kamu ingin membaca kisah-kisah yang lebih panjang untuk teman tidurmu saat malam nanti? Rapunzel orang yang tepat! Seperti lirik lagunya, “And I’ll re-read a book, or maybe two, or three!” Rapunzel punya banyak kisah menarik yang siap dia ceritakan padamu!


 

Wizard’s Art Collection

Sudah puas membaca? Kamu ingin tau siapa dibalik poster-poster buatan penulis? Tentu saja itu adalah Penyihir! Eits, jangan salah. Si  Penyihir pintar seni, lho! Di sini kamu akan diajak melihat karya apa saja yang sudah Penyihir buat.


 

Who Kreasepylays Is

Wah, kamu beruntung diajak ke kastil megah milik Kreasepylays! Di sini, kamu akan tau siapa dibalik tulisan-tulisan yang sedang kamu baca sekarang.


 

Unicorn’s Curiosity

Masih penasaran tentang dunia dongeng magis ini? Punya banyak pertanyaan yang ingin kamu tanyakan? Unicorn ada di sini! Dia paling tau seluk-beluk Kreasepylays, jadi kamu bisa bebas bertanya apapun, dan dia selalu punya jawaban untukmu!


 

Fairy, Please Help!

Peri adalah makhluk dongeng yang sangat baik hati dan suka membantu. Terutama, kamu yang kesulitan dalam membuat poster fan-fiction! Cukup satu kali klik, Peri akan membantumu dalam membuat poster!


TUR KREASEPYLAYS SELESAI.

Sekarang kamu bisa menjelajah Kreasepylays bersama tokoh dongeng kesukaanmu, dan mengunjungi bagian Kreasepylays yang ingin kamu lihat terlebih dulu!

 

[Not A Fanfiction] Wanna One Local Boys Character & Biodata

Halo! Karena banyak yang PC aku berupa request untuk mengenalkan karakter Wanna One Local Boys-ku di LINE secara detail, aku memutuskan bikin postingannya di sini (karena lebih enak bikin di WP, heuheuheu). Sebelumnya, kalo kalian belum add, boleh loh diadd OAnya : @qxd1768c

Now let’s begin the introduction! (Oh iya, jangan heran kalau TAHUN LAHIR beberapa karakter nggak sesuai sama yang asli, soalnya emang sengaja dibikin begitu XD)

Pertama, dari Grup ‘Ghibah Ala-ala Agar Supaya’! Read More

[Ficlet] (Side Story) The Proposal

Cerita bagaimana Chungniel memutuskan untuk menikah XD

Wanna-One Fanfiction Indonesia

jadi

MOODENGAGED

(Side Story) The Proposal

Starring : Kang Daniel (WANNA ONE), Kim Chungha

Genre : Romance, Fluff, Comedy//Rating : G

Length : Ficlet//BGM : Psy–Entertainer

A Story By Dyvictory

.

You’re the answer to all of my prayers.

Main Stories : Anti Analgesia, Princess Endorphin (Sequel)

A/N : Memutuskan bikin ini gara-gara liat di konser finalnya Produce 101, 35 bocah sengklek nyanyiin lagu Entertainer. Pas denger lagunya “loh kok pas ya sama ide di kepala saya?”. Jadi, ini side story bagaimana Daniel dan Chungha akhirnya memutuskan untuk menikah! Enjoy!

**^^**

View original post 1,544 more words

[Mini Event] #1 Pick Me!

Mari merapat~

Wanna-One Fanfiction Indonesia

Halo, selamat hari minggu!

Berhubung WOFFI hanya akan aktif hingga WANNA-ONE disband, jadi kami selaku staff akan mengadakan mini event secara terus-menerus. Mini event ini bisa diikuti oleh siapa pun termasuk staff. Mini event dibagi menjadi dua bagian, yaitu:

  1. Tag prompt yang diambil dari lirik lagu Produce101 S2
  2. Tag pairing yang telah ditentukan oleh admin (member WANNA-ONE x PRODUCE101S2)

Mini event ini akan dibagi menjadi beberapa part. Jika prompt sudah habis, maka kami akan memperbaruinya, begitu pula dengan pairing-nya.

Berikut beberapa ketentuannya:

View original post 419 more words

[Oneshot] Princess Endorphin (Sequel Anti Analgesia)

Sequel Anti Analgesia! Chunghaniel FTW!

Wanna-One Fanfiction Indonesia

MOODENDORPHIN

Princess Endorphin

Starring : Kang Daniel (WANNA ONE), Kim Chungha, Lee Woojin as Kang Woojin (The Eastlight)

Genre : Fluff, Romance, Family//Rating : PG-13

Length : Oneshot//BGM : Nu’est–Storybook

A Story By Dyvictory

.

She is a princess in my eyes and an endorphin to every inches of my body and soul.

Previous : Anti Analgesia

A/N : Halo, aku kembali lagi membawa sequelnya! ChungNiel (and NielJin) for the win! Enjoy~

**^^**

View original post 4,164 more words

[Oneshot] Anti Analgesia

Chunghaniel for the win!!!

Wanna-One Fanfiction Indonesia

MOODLOVEE

Anti Analgesia

Starring : Kang Daniel (WANNA ONE), Kim Chungha, Lee Woojin as Kang Woojin (The Eastlight)

Genre : Fluff, Romance, Slight!Sad//Rating : PG-13

Length : Oneshot//BGM : Lee Woojin–It’s Time To Love

A Story By Dyvictory

.

an·al·ge·si·a
/anlˈjēzēə,ˌanlˈjēZHə/
noun

The inability to feel pain and using sense to taste.

A/N : Hai! Aku kembali lagi membawa (double) couple favorit! Kang Daniel-Lee Woojin dan Kang Daniel-Kim Chungha. Bacanya sambil dengerin suara imutnya Woojin yang aku jadiin BGM, yaa! Enjoy!^^

**^^**

View original post 3,473 more words